Honda CBR150R Hadir Dengan Desain Dan Perfoma Baru

     Pt astra honda motor meluncurkan model sport terbaru  berforma ALL NEW HONDA CBR150R dengan mesin terbaru yaitu mesin sport sejati dong,chasis terbaru dengan keringan,serta desain agresif yang mebuat pengendara makin pede.All new honda CBr150R hadir dengan evolusi pertama dan desain agresif,pada kecepatan dengan garis aerodinamis dengan fitur racing yang sebenarnya.




     All New Honda CBr150R hadir dengan generasi mesin terbaru 150cc DOHC di lengkapi dengan chasis yang lebih ringan,Sisi depan All New Honda CBR150R tampil lebih rendah dan ramping sehingga pengendara lebih jelas melihat ke depan,Posisi stangnya menekuk sehingga pengendara terasa lebih racing.

     All New Honda CBR150R mampu melesat optimal di jalan maupun sirkuit dengan mengusung mesin 150cc, DOHC, 4-valve 6-speed, berpendingin cairan (liquid-cooled).  Performa yang dihasilkan semakin tinggi dengan menghasilkan tenaga 12,6 kW (17,1 PS) di 9.000 rpm dan torsi 13,7 Nm (1,40 kgf.m) / 7.000 rpm.

All New Honda CBR150R dilengkapi dengan generasi terbaru mesin DOHC-6 kecepatan yang menghasilkan torsi besar di tarikan awal sampai menengah untuk memberikan kontrol power yang lebih baik.  Setting khusus untuk di putaran tinggi agar berkendara makin agresif, engine mount dengan sudut 40O, memperbesar diameter throttle body untuk efisiensi intake serta rasio kompresi 11,3.

     Motor honda CBR150R akan lebih hemat bahan bakar  mencapai 39,72 km/liter.Tentunya buat pengendara yang lebih suka balap dan racing akan terasa cocok.


EmoticonEmoticon