Tips Dan Cara Membenarkan Body Mobil Yang Pengot Atau Rusak

   Tips dan Cara Memperbaiki body mobil yang penyok dengan air panas-Hai guys kemarin saya sudah memberi informasi mengenai Harga motor mio z, dan harga toyota sienta, kali ini saya akan meberi tau kalian Tips Dan Cara Membenarkan Body Mobil Dengan Air Panas, kebanyakan orang indonesia sekarang adalah mempunyai mobil karna dengan mobil yang bagus dan kerem akan membuat tampilan kita jadi beda, tapi kebanyakan kecelakaan mengakibatkan orang-orang akan malu jika membawa mobil dalam keadaan penyok. terjadi kecelakaan kecil biasanya hanya membuat body mobil pengot atau rusak, oleh karena itu di sini saya akan membantu kalian semua bagaimana mengatasi masalah kecil seperti ini.


    Banyak cara yang bisa kita dapat dalam mebenarkan body mobil yang penyok jika logikanya pasti akan sangat susah menemukan pikiran seperti ini, biasanya orang yang habis kecelakaan akan lengsung ke bengkel dan membenahinya atau ada orang kecelakaan minta di benahi wkwk. di indonesia banyak sekali kendaraan mobil sehingga macet telah berada di mana jadi kalau cuman keserempet itu paling hal yang sudah biasa bagia anda orang indonesia dan saya.

   Saya akan menyampaikan sedikit tips dan cara untuk membenarkan body anda yang penyot, susah gak nih, mahal gak nih, yang penting kalian memiliki alatnya saja sudah cukup. banyak cara yang cukup menggunakan air yang panas, air yang panas akan membuat bahan yang lunak menjadi bagus kembali atau meleleh tapi bagaimana sih caranya agar lelehannya bagus dan rapi, selain air panas masih ada cara lain untuk mengatasinya, Berikut cara mengatasi body mobil yang pengot:

1. Cara pertama adalah menggunakan alat pengering rambut dan cairan karbondioksida. alat tadi harus anda miliki ya guys kalo gak punya ya minjem atau minta, yang perlu anda lakukan adalah arahkan pengering rambut ke body mobil yang pengot, tunggu sampai suhunya benar-benar hangat atau panas, kemudian semprotkan cairan karbondioksida tadi ke bagian body yang pengot sambil di tata ulang, di tekan-tekan supaya menjadi kembali seperti ke bentuk aslinya.



2. Cara Yang kedua sangat-sangatlah mudah kenapa karena cukup menggunakan air panas saja, pertama-tama kalian masak atau rebus air hingga mendidih, jika sudah mendidih kalian tuangkan ke wadah lebih gampangh lagi menggunakan teko ya guys biar menumpahkannya gak ribet, setelah itu kalian tuangkan air panas sedikit demi sedikit ke  bagian body yang pengot tadi, gunakan kain untuk memberikan tekanan dan hasil yang sempurna pada bagian mobil yang penyok, ingat menekan nya jangan terlalu keras karna akan membuat body mobil anda pecah di buat santai aja guys.

   Bagaimana cara tadi, cara tadi di sebut dengan ketok magic ya namanya juga ketok langsung jadi, atau kalian susah bisa langsung liat di youtube. Demikian lah sob penyampain saya mengenai Tips Dan Cara Membenarkan Body Mobil Yang Pengot Atau Rusak ,jika ada saran atau kritik dan pertanyaan yang ingin kalian sampaikan langsung saja berkomentar di bawah, terima kasih sudah berkunjung, good luck.


EmoticonEmoticon