Honda Luncurkan MSX-125

     Honda thailand resmi mengeluarkan generasi motor kecilnya HONDA MSX125 di tahun 2016.secara tampilan benar-benar fresh dari body ban hingga mesin.Bodi yang berotot ini di desain dengan gaya modern,sehingga tampilan lebih pede.




Honda msx125 dengan tampilan lampu proporsional di dukung lampu LED,dimensi nya yang lebih besar dan jok lebih panjang ke belakang,Aplikasi jok baru ini di yakini membuat rangka belakang MSX125 lebih nyaman dan keren supaya bobot penumpang bertambah.

Knalpotnya sendiri berada di kolong dan punya kaliper berwana merah.bentuk lainnya tergolong baru adalah Kunci kontak yang bisa di lipat.kontaknya sendiri mirip moge honda,macho!



Kaki-akinya tetap kekar pakai ban 120/70-12 di depan dan di belakang 130/70-12 MC ,sedangkan pilihan warnanya ada 4 yaitu MATT AXIS GREY METALIC,Pearl himalayas white,Pearl valentine red,Lemon ice yellow.Jika bicara mesin sendiri tidak berubah sama sekali tetap 4-tak dua SOHC dengan kapasitas ruang bakar 124,9cc.Harganya sekitar 24.700.000 rupiah wooh.Siap buat nabung nih.

3 komentar

keren tuh kalo ada uang mah beli :D

kelihatannya berat banget sih motor, tapi motornya sangat keren


EmoticonEmoticon