Setelah CR-V "fender",Telah Hadir Honda HR-V "JBL"

   Hai apa kabar kalian semua,pasti baikkan ,pasti sudah siap dengan kabar terbaru dari otomatifkan,mau mobil; apa motor,yah mobil,di sini saya akan memberikan pembahasan tentang Honda HR-V JBL,Setelah CR-V "fender",Telah Hadir Honda HR-V "JBL",stelah di awal tahun honda proscepet motor (HPM),menhadirkan edisi yang sangat spesial buat CR-V dengan sound system fender.kali ini mendapat jatah honda HR-V yang memakai sound system premium JBL,sangat menarik bukan.
Honda HR-V
   Bagus emang buat honda HR-v di bekali dengan sound system JBL, HPM akhirnya kembali melepas Honda HR-V JBL edition ke pasaran, setelah sebelumnya sempat ditawarkan di GIIAS 2015 lalu. Kali ini sebanyak 800 unit Honda HR-V JBL edition dijatahkan.sangat minim sekali ya buruan beli.

Honda HR-V yang dijejalkan sistem audio dari JBL ini merupakan varian HR-V 1.8L E CVT. "HR-V Special Edition JBL Audio ini untuk memenuhi permintaan konsumen yang tinggi," ujar Jonfis Fandi, Direktur Marketing dan Aftersales Service Honda Prospect Motor.

Sistem audio JBL ini sudah diseting khusus oleh JBL langsung khusus untuk kabin Honda HR-V. Sistem ini didukung amplifier untuk menghasilkan kualitas berimbang di berbagai kategori suara. Ada fitur "Fine Tuned" yang memungkinkan untuk mengatur dentuman bass yang bertenaga dan kejernihan akustik.

"Kenapa JBL yang kita pilih? Karena sistem audionya mudah untuk diterapkan pada mobil kami, dan juga ini sudah punya nama dan sangat diterima di Indonesia, karenanya kita pilih JBL," lanjut Jonfis.
Sound system JBL
SOund system Fender
   Kita lihat emang ada banyak sekali perbedaan terletak dari kedua sound system ini,yah tadi dengan suara yang jernih dan pokonya bass nya cakep.sedangkan untuk tampilan spesifikasinya,Honda HR-V JBL edition ini tetap sama dengan Honda HR-V 1.8 CVT, yang sudah dilengkapi fitur Electric Parking Brake, aauto Brake Hold, One Push Ignition System, Paddle Shift, Auto A/C dengan Smart Touch, Transmisi CVT.

  Pada bagian harga sepertinya dengan suara yang jernih dan bass yang bagus membuat harga ini tidak ribuan,untuk new honda BR-V edition ini di bandrol seharga Rp 348.000.000 dan tersedia enam varian warna yaitu  Modern Steel Metallic, Alabaster Silver Metallic, Rallye Red, Purplish Grey Metallic, Black Pearl dan White Orchid Pearl.namun pada warna metalic pearl mendapat biaya tambahan sebesar 1,5 juta.

     Demikian pembahasan dari saya tentang Setelah CR-V "fender",Telah Hadir Honda HR-V "JBL" jika ada pertanyaan yang ingin di tanyakan silahkan coret-coret di komentar,terima kasih.

2 komentar

makin canggih aja yaa :) makasih infonya


EmoticonEmoticon