New Lexus GS 200T Hadir Dengan Desain Modern

   Hai sobat bertemu lagi,pasti pada pengen liat kabar terbaru tentang otomotif dan desain motor,mobil dan kabar yang berhubungan dengan otomotif.di sini saya akan memberi kabar tentang roda empat,banyak sekarang pesaingan mobil dari mobil sport mobil sedan mobil matic,dan banyak pula perusahaan yang membuat mobil mahal.tapi siapa yang tidak tahu mobil sedan yah mobil yang berbentuk kecil memanjang yang kelihatan sangat mewah.di sini saya akan memberi kabar mobil sedan Lexus GS  sedan menengah lexus ga ini emang banyak perhatian sejak 2007.

   Lexus GS ini keluar pada tahun 2007 lalu,Pada saat itu mobil lexus gs menjadi mobil yang menari perhatian karna tampilannya yang menawan,dan kali ini generasi kelima lexus hadir di indonesia,tepatnya di jakarta pada selasa (1/3/2016).dengan perubahan yang menark dan menggoda yang membuat pengguna akan lebih nyaman memakai mobil yang satu ini.
Lexus 200T




   Lexus generasi kelima ini adalah Lexus 200T.mobil dengan desain terbaru atau mobil upgrade tan banyak menarik peminat,mobil lexus 200t ini di bekali dengan mesin turbocharger  terbaru milik lexus.8Ar-FTS berteknologi duo VVT-I DOHC 2.0L yang bisa menghasilkan 242 tenaga kuda dan 350 Nm wah sangat kuat mesinnya memakai turbo dan 242 tenaga kuda pasti tau banternya kayak mana.mesin ini juga di gunakan pada crossover NX200T yang sudah lebih dulu keluar pada tahun 2015.mobil ini juga memakai penggerak roda belakang dan mempunyai transmisi percepatan 8 wow.

 
Interior Lexus 200T
 

   Di sisi interornya penumpang juga didukung dengan adanya layar multimedia 12,3 inci yang dikombinasikan dengan adanya sistem audio Mark Levinson 17 pelantang suara. Tidak hanya itu saja, GS juga dilengkapi dengan  drive mode select yang terdiri dari Eco, Normal, Sport, dan khusus untuk F-Sport, tambahan Sport+. Semua tipe ini dilengkapi blind spot monitor, 10 SRS Airbag, dan Vehicle Dynamics, Integrated Management. Khusus untuk tipe F-Sport punya fitur sport full colour head up display,speedometer sport, dan pedal anti selip.

  Pada bagian interiornya di lengkapi dengan GPS jadi bisa lebih memantau jika mobil menghilang atau di curi.dan juga pada layar kecilnya ada penunjuk jalan atau mapsnya jadi bisa lebih tau mana jalan yang akan kita lewati. Masuk ke dalam kabin NX, nuansa sport terasa kental dengan dasbor berdesain tegas dan dihiasi tombol   yang ergonomis. Bangku yang sporty juga nyaman dan memeluk tubuh dengan sempurna. Lingkar kemudi NX juga nyaman digenggam dan memberikan kepercayaan diri saat mengemudi. Dashboard NX memiliki desain yang menyerupai Spindle Grille dengan berbagai tombol yang mudah diraih serta menghadirkan ergonomi tinggi. 

  Selain itu perubahan yang di miliki Lexus Gs 200t ini pada bagian lampu yang LED membuat pengguna kan lebih tajam melihat jalanan,dan pelek 18 inchi yang di desain dengan desain terbarunya.Pada bagian harga sekitar 1,4M ya harga segitu pas dengan desain,mesin dan grafik yang terdapat pada mobil Lexus GS 200T. 

4 komentar


EmoticonEmoticon