Daftar Harga Velg Terbaru

   Pelek motor sangatlah berpengaruh kepada anak modifikasi.Dengan pelek motor 17 anak jaman sekarang akan lebih mudah mempercantik motornya dengan pelek 17 banyak jenis dan harga pelek motor sehingga sangat bevariasi seperti Comet,DBS,TDR,DID,NOZ,ZIPP,ROSSI,TK,.ini adalah pelek -pelek yang sering di pakai anak modifikasi motor sebenernya masih banyak lagi mereek-mereknya tapi tadi adlah yang paling sering di pakai.
 

 Sebelum anda pergi ke toko untuk membeli pelek 17 saya akan meberikan kisaran harga dari pelek 17 dari semua jenis yang saya ketahui.sebagai berikut:
1)COMET=300.000+
2)ROSSI=200.000+
3)TDR=350.000+
4)YOSHIMURA=400.000+
5)CHAMP=100.000+
6)DBS=275.000
7)ZIPP=300.000
KET=+(harga kisaran di atas harga yang tercantum di atas)

Itu tadi mengenai  Daftar Harga Velg Terbaru .saya ingatkan harga sewaktu-waktu berubah jika ingin update lagi mampir aja ke blog saya.semoga bermanfaaat.
 


7 komentar

kalau ane setting mesin dulu gan .. lalu velg biar ngacir ..

gak papa gan lebih bagus motor agan apa

thanks nih, lumayan buat ganti velg motor ane biar lebih kece.

terimakasih gan, nanti kalau beli biar ga kena tipu


EmoticonEmoticon