Prisiden Nissan Indonesia Mengundurkan Diri

   Prisiden Nissan indonesia mengundurkan diri- Belum lama ini kabar yang menggemparkan dari nissan indonesia adalah pengunduran diri yang di lakukan oleh bos nissan indonesia bernama sthepanus atau sering di sapa dengan nama stave ardianto di kabarkan telah meninggalkan jabatannya sebagai prisiden nissan indonesia (NMI).meski begitu kabar yang tengah berhembus,sejujurnya stave akan mengundurkan diri dari jabatannya pada tanggal 31 maret mendatang.mundurnya stave adalah murni dari keinginannya tidak berhubungan dengan pengumuman rekstrukrisasi manajer nissan motor indonesia.

Bos Nissan (sthepanus) indonesia

   Nissan motor indonesia sendiri telah mempersiapkan pengganti dari stave sendiri untuk mengisi jabatan yang kosong.Bos baru tersebut akan di pegang oleh Antonio Zara yang masih menjabat sebagai prisident dan manajer Nissan Philipina.Kontrak yang akan di pegang oleh Antonio adalah Bulan April 2016 sampai 2017 mendatang.

   Menurut Hana Maharani selaku head of comunition NMI stave Mengundurkan diri karna alasan pribadi,karna stave ingin menginjak karir yang lainnya.Hal ini seperti yang dia kutipnya pada rabu (23/03/2016) ia berkata"sejujurnya sudah lama,untuk hal ini bukan mendadak,itu hal yang biasa buat nissan.penggantian di awal tahun fisikal."kata hana.

   Sebenarnya tak hanya stave saja yang mengundurkan diri di nissan indonesia,tapi para petinggi lainnya juga ikut dalam pengunduran diri seperti ida bagus dhamaryana sebagai deputy director marketing and sales.Jika pada posisi ida ini nissan indonesia belum dapat penggantinya.Pergantian pemimpin akan membuat visi misi yang berbeda dan caranya juga akan berbeda.Pastinya pergantian akan membuat nissan indonesia lebih baik dari sebelumnya.Hana mengungkapkan Nissan Indonesia telah menyambut baik bos baru mereka.

   Sebagai informasi, pengumuman restrukturisasi manajemen Nissan yang dilakukan pada tanggal 9 Maret lalu, tercatat beberapa bagian yang dilakukan perubahan kepemimpinan. Diantaranya yaitu Executive Vice Presidents, Senior Vice Presidents, Corporate Vice Presidents, dan Vice Presidents. Keseluruhan nama yang tercantum merupakan nama-nama calon bos baru yang akan menahkodai perusahaan Nissan Motor Co., Ltd.Demikian informasinya yang saya sampaikan tentang Prisiden Nissan Indonesia Mengundurkan Diri,terima kasih by otosami.


EmoticonEmoticon