Bagian Yang Perlu Di Ganti Saat Memodif Motor Matic Untuk Pemula

   Bagian-Bagian yang perlu di ganti saat memodif motor Matic-Di jaman sekarang memodif motor adalah hal yang bagus untuk tampil pede,di karenakan dengan tampilan modif yang keren akan membuat anda lebih macho dalam menggunakannya,tapi apakah memodif motor itu sulit,mahal,ribet,susah,dll.sebenernya bagi pemula itu gampang saja yang penting ada dana yang memadai bisa langsung memodif motor anda,kali ini kita akan belajar bagian apa saja yang perlu di ganti dalam memodif motor Matic.Gampang saja untuk pemula memodif motor matic anda menjadi motor tailook yang kece.


   Pada anak muda jaman sekarang ketahuilah memodif motor matic adalah tren untuknya,apalagi motor beat,sehingga motor beat di kalangan remaja tidaklah asing lagi untuk di liat motor kedua adalah motor mio biasanya motor mio motor yang pas buat balapan.cara memodif motor beat tidaklah jauh beda dengan memodif motor bebek,yang penting untuk memodif motor matic ini kita memilih barang yang bagus dan bengkel yang profesional,sehingga modifan motor matic anda akan memuai hasil yang bagus.dengan hasil yang bagus itu anda akan tampil keren di depan anak muda lainnya.


   Memodif motor jenis apapun termasuk beat membutuhkan dana atau biaya yang cukup.jumlah biaya yang akan di keluarkan tergantung dengan modifan anda sendiri jika anda ingin memodif bagian yang banyak pastinya harganya pun banyak,oleh karena itu saya akan memberi tahu kalian mengenai bagian motor matic apa saja yang perlu di ganti biar bisa tampil keren,berikut ulasannya baca sampai selesai ya guys:

  1)  Bagian pertama yang harus di perhatikan adalah pelek motor,pelek motor ini biasanya yang di pakai ukuran 17 bisa juga anda memakai pelek 14 jika ingin menjadi baby look,oleh karena itu kita hrus pandai memilih pelek yang bagus bebahan kuat,jangan memilih cuman lihat dari tampilannya karena biasanya bahan yang di miliki jelek dan jika kita tidak hati-hati memakai nya maka akan bengkang.jika ingin melihat hatga velg motor silahkan baca di sini Daftar harga pelek 17 terbaru.





2)   Bagian body motor beat,bagian ini bisa langsung anda cat dengan warna kesukaan anda atau bisa juga anda ebras body motor anda klik di sini  APA itu ebras,stelah mengecat semua body nya anda anda harus mengganti sticker nya biasanya beat memiliki sticker yang bernama ICON denga banyak pilihan warna sticker sesuai selera anda sendiri.




 3)   Bagian ketiga adalah mengganti knalpot standard ke racing,knalpot racing sangatlah di gemari di kaum remaja tapi perlu anda ketahui selain knalpot racing,ada juga knalpot yang bernama tsukigi,ingin tau apa itu knalpot tsukigi klik di sini Knalpot Tsukigi,jika kedua knalpot tadi dana anda tidak mencukupi bisa juga anda memakai knalpot bobokan.Knalpot bobokan adalah knalpot standard yang di bobok lehereannya,jika anda belum tau cara membobok knalpot silahkan baca di sini Cara cepat membobok knalpot..!.



4)   Bagian-bagian lain yang perlu anda modif selain knalpot,body,velg.banyak bagian yang perlu kita modif juga seperti spion,jok,sok,tromol,jari-jari,dll.pada bagian sok kita anak modifan hanya butuh sok yang ada tabungnya seperti sok bermerek yoshimura,poss,YSS,trusty,dll.bagian jok jika anda ingin mengganti jok modifan saya sarankan juga membeli jas joknya di karenakan jok anak modifan berbahan busa jadi jika terkena hujan bisa jamuran atau bau dan warnanya menjadi jelek.untuk spion ada banyak model yang di tawarkan spion dari bentuk dan warna,dan bervariasi juga harganya dari harga 30.000 sampai ada yang se harga 400.000 woow fantastis.





   Yap tadi bagian-bagian motor beat yang perlu anda modif sehingga banyak variasi yang di tampilkan oleh motor beat anda,dan akan membuat pengendara lebih tampil keren dengan modifannya,jika kalian ingin melihat motor beat modifan terbaik versi otosami,saya akan menampilkan sedikit gambar modifan terbaik di indonesia versi otosami,Berikut gambar-gambarnya:

Beat ebrasan terbaik
Beat tailook terbaik
Beat batangan terbaik
Beat drag terbaik

   Demikian penyampaian saya tentang Bagian Yang Perlu Di Ganti Saat Memodif Motor Matic Untuk Pemula jika gambar tadi menginspirasi anda dan 4 tipsnya juga terima kasih,mohon kritik dan sarannya karna saran anda yang akan mengembangka blog saya,good luck,by :Otosami

3 komentar

Jadi aneh banget gt ya....beda sama aslinya. Btw, modif2 kayak gene aman nggak nih? Kan jd nggak standar lagi uth?

dulu keliatan keren,sekarang malah terkesan norak ya :v

HUBUNGI AKI MAHARDIKA DI NO.HP.085315709179
ASSALAMU ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATU
Anda ingin perubahan,dari hidup miskin bisa berubah seketika benar-benar bisa kaya, yang serius pesan sekarang juga petunjuk UANG GAIB, NIKAH JIN, PELARIS DAGANG, INFO TENTANG UANG GAIB DI DUNIA NYATA, ajaran ilmu bisa kaya. dijamin 100%bisa.
Terbukti..!!!


....Dan anda pasti bisa, karna saya yang tidak terlalu fasih bisa baca ayat-ayat mampu menghafalnya. kita dituntut cuma keyakinan dan ketekunan dalam menjalankan ajarannya. ilmu ini bukan ilmu hitam dan tidak membuat kita berdosa, yang terpenting kita mengikuti amalannya yang saya rasa kita semua mampu menjalankannya.
Syarat Mengajukan Permohonan Ritual :

Punya Hutang Diatas 100 juta

Harus Punya Keyakinan, Kesabaran dan Tetap Optimis

Mempunyai Buku Tabungan/ Rekening

Bersedia Menyisihkan 5% Ke anak Yatim dan Piatu

Bersedia Menyelesaikan Mahar Yang Sudah Ditentukan ( Ingat..!!! Ada Mahar Ada Hasil )

UNTUK INFO HUB : AKI MAHARDIKA
HP. 085-315-709-179


....Alamat anda harus jelas, guna mempermudah kami dalam pengiriman paket anda. Kami tidak meminta bayaran yang besar karna petunjuk yang kami dapatkan cuma mahar saja, biaya tersebut untuk pengganti ongkos ritual dan ongkos pembelian rampe sesajen. anda pasti bertanya kenapa tidak gratis saja, kan anda sudah banyak uang, ini hanya untuk membuktikan keseriusan anda dan pengganti ongkos-ongkos tersebut diatas.
Ingat.!!! biaya yang anda keluarkan belum sebanding uang yang anda dapatkan nantinya, anda pasti bermimpi juga seperti yang saya alami dan mencari 99 orang lagi yang ingin mendapatkan harta gaib. tapi jangan lupa setelah anda mendapatkan harta yang anda inginkan sisihkan 5% untuk orang sekitar anda yg miskin dan anda tidak diperbolehkan memberitahu ke orang lain, kecuali anda sudah mendapatkan hasil yang maksimal. Sekali lagi jagalah buku petunjuk ini bila anda sudah memilikinya dan kami hanya mencetak 99 duplikat saja. apabila hilang bukan tanggungan kami lagi.
Sekedar info ... Amalan ini berjalan 4 hari saja dan pada hari ke 4 kita akan mendapatkan uang gaib yang kita tidak tahu dari mana asalnya, setelah itu anda dapat lagi memulai menjalankan amalan selangjutnya,

STORY CLIENT :
Awalnya saya pribadi kurang percaya adanya tentang pesugihan UANG GAIB, tapi setelah saya lalui apa yang menjadi syarat untuk mendapatkan Pesugihan UANG GAIB ini, sampai-sampai saya kesana kemari untuk minta pertolongan kepada orang lain demi memenuhi apa yang menjadi persyaratan UANG GAIB tersebuk, Alhamdulillah setelah ada kabar dari Juru kunci bahwa dana yang saya minta senilai Rp 2 milyar sudah masuk direkening saya, dan untuk dana tersebut baru bisa saya gunakan bayar hutang dan buka usaha, setelah saya sisihkan 5% ke anak yatim atau kepada oarang yang lebih membutuhkanya, sebelumya saya pribadi banyak2 berterima kasih kepada AKI MAHARDIKA, berkat bantuanya saya bisa bayar hutang dan buka usaha. tapi munkin dengan cara ini saya berbagi kepada orang lain..amien.
kami hanya melayani orang yang serius.!!!
JANGAN RAGU 100% TERBUKTI
Setelah mendapatkan apa yang anda inginkan janganlah sombong dan tidak berbagi kepada orang lain karna akan mendapatkan teguran dari
Yang Maha Kuasa.


EmoticonEmoticon