Harga Dan Spesifikasi Yamah New V-ixion

   Setelah pada tahun 2015 PT YIMM mengeluarkan produk MXKING dan Satria Fu injeksi Sekarang mereka akan mengeluarkan motor elow-sport mereka.Produk baru mereka adalah V-ixion yang merupakan versi baru facelift dari yamaha vixion lighting.dengan tampilan lebih gagah yamaha V-ixion akan membantu pasaran yamaha lebih ramai di indonesia,walaupun tidak berubah dari vixion sebelumnya new V-ixion ini tampil lebih keren dan macho.





     Dengan desain yang lebih agresifnya yamaha V-ixion dengan tampilan luarnya.sebagai versi facelift Tampil di kelas low-end sport,layaknya tampilan motor gede dengan cc besar.Tetap mengandalkan tangki superbike ,selain mengandalkan tangki yang superbike ,tampilan seluruh body terlihat agresif dan segarr.Dengan mengandalkan 4 valve SOHC dan fuel injection,Selanjutnya, kita akan membahas spesifikasi Yamaha Vixion 2016 di sektor dapur pacu. Di sektor ini, Yamaha tak banyak melakukan perubahan. Mesin yang ditanamkan Yamaha pada Vixion 2016 masih sama dengan jenis mesin pada New Vixion Lightning versi lama. Sektor dapur pacu Yamaha Vixion 2016 tetap mengandalkan mesin SOHC 4 valve Fuel Injection berkapasitas 149,8 cc. Mesin yang dilengkapi dengan pendingin cairan itu mampu menyemburkan tenaga maksimum mencapai 16.59 PS pada putaran mesin 8.500 rpm. Selain bertenaga, mesin Yamaha Vixion 2016 ini juga sangat kencang karena memiliki torsi maksimum mencapai 14.5 Nm pada putaran mesin 7.500 rpm. Dari luar, mesin New Vixion 2016 ini juga tampil lebih elegan karena menggunakan crank case atau box mesin berwarna emas. Sama dengan NVL versi lama, spesifikasi Yamaha Vixion 2016 pada sektor mesin juga sudah bersertifikat Euro 3 yang berarti Vixion 2016 ini merupakan kendaraan ramah lingkungan karena emisi gas buangnya telah sesuai standar.

    Bagian mesin terdapat 4 selinder,selinder single,sistem pelumasan basah,tipe rangka diamond,(pressed beadbone)bealtbox,untuk warna ada empat., Untuk harga dari yamah vixion ini versi standard 24,250.000 untuk versi Moto GP 24.650.000.

4 komentar

wah... kapan kesampaian punya motor ini ya.... makasih ya gan infonya, ane mau kumpul uang dulu deh!


EmoticonEmoticon