Knalpot Underbelly Kawasaki Z125 Pro Yang Aman Dari Banjir

     Pt Kawasaki motor telah mengeluarkan knalpot model Undebelly  yang terletak pada bagian bawah.Dengan model ini knalpot Underbelly banyak diraguakan orang ketika masuk genangan air atau takut kemasukan air tapi jangan khawatir knalpot ini sebenarnya sudah di desain sangat keren dan menahan air.






     "Kami sudah melakukan pengetesan Pada motor Z125 melewati genangan air hingga setengah bagian mesin dan aman-aman saja tidak ada air yang masuk kedalam knalpot jadi jangan khawatir."Kata sucipto  wijano,selaku line head Research depeltemnt,dan desain marketing Pt Kawasaki motor indonesia(KMI).

     Bagi semuanya tidak perlu khawatir lagi jika knalpot kmasukan air ,terlebih saat banjir dan hujan deras saat memakai Kawasaki Z125."Asalkan mesin hidup knalpot tidak akan kemasukan air,lain ceritanya jika motor mati dan mesinnya terendam air itu positip air akan masuk,jadi ketika mesinnya hidup tidak perlu khawatir"Ujar sucipto wijono.

   Motor ini di jual dengan harga 29,9 jutaan pada periode februari atau sampai akhir penyelengaraan jakarta fair 2016 nanti.Setelah itu harga kembali normal dari harga sebelumnya OTR jakarta 30,8 jutaan,SO.  


EmoticonEmoticon