Ini Dia Mobil Yang Di Pakai Rio Haryanto Di Formula 1

     Pada saat Rio haryanto masuk sebagai peserta formula 1,Rio akan di bekali motor andalannya di formula 1 sebagai mobil andalannya tentu Rio akan mencari mobil yang cepat untuk di formula 1.Awal pekan kemarin,Tim rio di f1,manor racing,meperkenalkan mobil terbaru haryanto yang akan di gunakan di f1,Mobill tersebut Diberi nama MRT05.





     Mobil MRT05 yang akan di jokii Rio haryanto di f1 berpadu dengan tiga warna biru,orange,putih.MRT05 sendiri di bekali dengan mesin marcedes-benz dan transmisi dan giboks dari Wiliams.MRT05 sendiri sudah di perkenalkan publik yaitu pada saat menguji cobanya di catalunia,spanyol,senin(22,2).Wehrlein yang asal Jerman menjajal MRT05 bernomor 94 pada Senin kemarin. Sedangkan Rio dijadwalkan akan melakukan test drive MRT05 bernomor 88 pada hari Rabu dan Kamis esok waktu setempat.

Banyak pengamat yang menanggapi mobil MRT05 yang akan menjadi andalan Manor Racing. Salah satunya keluar dari Direktur Teknis Manor sendiri, John McQuilliam.“Meskipun ini baru awal, kami bisa dengan mudah mengatakan bahwa ini adalah mobil terbaik yang pernah kami luncurkan. Pastinya mobil paling berkembang, paling ambisius, dan paling agresif,” tuturnya, seperti dilansir laman Autosport.

“Paket ini adalah langkah maju yang sangat signfikan, bukan hanya dari tahun lalu, tapi dari semua mobil kami. Ya, jalan kami masih panjang dalam hal pengembangan MRT05, tapi ini sudah menjadi paket impian untuk 154 orang di Manor Racing yang bekerja sangat keras untuk mendesain dan membangunnya,” lanjut McQuilliam.

Manor percaya mobil baru ini bisa tampil kompetitif. McQuilliam menjamin, MRT05 lebih maju dan paling signifikan dibanding musim lalu.“Performa mobil lebih baik dibanding tahun lalu. MRT05 lebih stabil,” sambung McQuilliam

Sebelumnya, Manor Racing F1 Team telah menunjuk dua pembalap untuk mengisi kursi utama tim. Selain Pascal Wehrlein yang berkebangsaan Jerman, tim yang bermarkas di Inggris ini merekrut Rio Haryanto. Remaja asal Solo, Jawa Tengah ini bakal menjadi pembalap pertama asal Indonesia di F1.

8 komentar

kereen! sipp maju terus membanggakan nama Indonesia :)

mantap nih rio, indonesia bangga banget punya pemuda seperti ini...

semoga sukses dan rio dapat membanggakan negara indonesia ke dunia ...


EmoticonEmoticon