Akseosoris terbaru Resmi Di Keluarkan Pada ALL New Satria FU 150

    Hai guys kali ini kita akan mebahas tentang aksesoris keluaran suski satria f150. Pada keluaran motor terbaru suzuki satria f150 akan tampil lebih beda pada motornya dengan aksesoris terbarunya dan ada alarm juga so bisa tampil sangat menawan.suzuki sendiri telah memberi 4 aksesoris pada motor suzuki satria F150 yaitu sticker,alarm,visor,radiator guard.tentunya sangan menarik mari kita bahas satu-persatu.

Yang pertama:
 1)STRICKER
      Untuk srickernya ada 2 macam yang pertama rim decal atau di bagian bibir peleknya yang berawana kuning untuk harganya 113.000,yang kedua di bagian bawah yang berwana merah di lepas harga 22 ribu bisa jadi kayak gp nih.
Stricker bodi bawah
2)ALARM
     Yang satu ini yang paling mencolok dari motor satria f150 di mana terdapat alaram yang dapat meningkatkan keamanan lebih pada motor di jamin security nya,harganya lumayan mahal 520.000 tapi demi keamanan mau gimana lagi terjamin dah pokonya.
alarm motor satria f150




 3)VISOR
     Biar keren lagi suzuki mengeluarkan visor yang terletak pada batok lampunya jadi keren kan warna hitam di beri harga 115 ribu so harus punya biar keren nih.
visor satria f150



 4)RADIATOR GUARD
     Radiator sendiri terletak pada bagian bawah dashbord motor satria f150 fungsinya sendiri untuk mencegah mesi terkena krikil ata yang bisa menyebabkan mesin rusak.harga 119 ribu.
gambaran radiator

3 komentar


EmoticonEmoticon