Perbedaan Mio Z Dan Mio M3 Lebih Besar Lebih Baik

   Perbedaan Mio Z Dan Mio M3 Lebih besar Lebih baik-Motor terbaru keluaran yamaha ini di beri nama mio z, lantas kenapa di beri nama mio z..?nama mio z sendiri mempunyai arti dan mempunyai makna bagi yamaha, Huruf Z adalah sebagai tanda akhir di abjad dan begitu pula bagi yamaha akhir yang bagus, terbagus terakhir, termurah terakhir, terkeren terakhir, serba akhir deh. Yamaha mio z datang dan dklaim sebagai versi paling super dari deretan mio series, Pt Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengeluarkan mio Z dan kabar yang beredar adanya persamaan di antara Mio M3 dan Mio Z, jika di lihat dari mesin sama dan persis, lalu apa yang membuat perbedaannya mari kita cari tahu..!




   Yamaha Mio Z menampilkan dua varian warna yaitu hitam zagoan dan putih juara, dan sebaliknya mio m3 menampilkan banyak varian warna dengan 6 pilihan warna yang cerah yaitu, putih, biru, merah jambu, kuning, hitam, dan merah. Mungkin hanya sedikit warna yang di tampilkan oleh Mio Z dan untuk mio m3 menampilkan sampai 6 warna, tapi walaupun dengan warna sedikit jangan lihat dengan sebelah mata karna mesin dan teknologi yang di punyai mio z sangatlah terbaru.

   Untuk versi Z di berikan warna "Matte" atau dof, yang saat ini sedang tren-trenya. YIMM(yamaha indonesia motor manufacturing) memberi warna dof itu tidak sembarangan, YIMM menganggap warna matte atau dof melambangkan karakter yang kuat sehingga Mio Z kelihatan ketangguhannya, "Aura akan lebih tampak dengan warna dof atau matte, sangat cocok dengan karakter Mio Z yang ingin kami tampilkan"Ujar Prisiden directur YIMM, Minoro Miroumoto.(30/03/2016).

Perberdaan Mio Z Dan Mio M3

   Perbedaan pertama terdapat pada ban mungkin ban lebih mio Z lebih besar dan tangguh di banding mio m3, Mio Z sendiri di bekali dengan ban ukuran 80/80-14 dan ban bagian belakang 100/70-14, ukuran ban tersebut lebih besar di banding dengan saudara angkatnya yaitu Mio M3, Yamaha Mio M3 sendiri di bekali dengan ban depan ukuran 70/90-4 dan ban belakang 80/80-14, dengan ukuran ban yang besar maupun kecil juga akan berpengaruh besar pada bagian pelek sehingga pelek akan menyesuaikan kebutuhan ban,.

   Perbedaan selanjutnya terletak pada masih pada sektor-sektor kaki, tepatnya pada suspensi belakang. Skutik yamaha mio Z mendapat suspensi berwarna merah, sedangkan Mio M3 suspensinya Berwarna hitam. tetapi perlu di ketahui lagi perbedaan terletak hanya pada warna tidak pada bentuk dan keempukannya.

   Perbedaan yang lainnya terletak pada bagian stripping dan juga warna body, untuk warna body sudah saya bahas diatas ya guys Mioz dengan dua varian warna, dan mio m3 dengan 6 varian warna. Nah untuk bagian stripping nya kedua yamaha ini mengikuti dengan warna body yang di sediakan dan mio m3 memiliki warna stripping lebih banyak di banding mio Z, warna yang di tampilkan lebih elegant dan cerah.

   Perbedaan terakhir adalah soal harga guys, nah harga adalah pengaruh bagi konsumen karna dengan harga yang lebih murah akan lebih membuat konsumen lebih nyaman, tapi tidak semua konsumen memiliki pikiran sama seperti saya ada juga hanya melihat spesifikasi tapi mengabaikan soal harga. Skutik Mio Z di bandrol dengan harga Rp.15.100.000; dan skutik Yamaha Mio M3 di bandrol dengan harga Rp.14.700.000; OTR(on the road) jakarta. Harga Mio Z lebih mahal 400 ribu dengan Yamah Mio M3.

    Untuk itu saya hanya memberi tahu anda semua tentang Perbedaan Mio Z Dan Mio M3 Lebih Besar Lebih Baik agar konsumen semua lebih tau dan lebih paham mengenai dua motor tersebut, sehingga pengguna atau konsumen yang ingin membeli akan paham dan tidak perlu banyak bertanya lagi. BACA JUGA   Jadwal F1 2016 lengkap
         Cara lengkap mengatasi motor mogok 


EmoticonEmoticon