AHM Belum Berani Jual Forza 150 DI indonesia

Forza 150 sulit masuk indonesia-Yah buat kalian yang selalu mendengar kabar roda dua pasti tau kabar motor yang satu ini,Kabar yang beredar belakangan ini kedatangan skutik bantet dari honda yang belum di pastikan di jual di indonesia.Di laporkan oleh AHM telah memproduk skutik bernuansa eropa yang ingin bersaing melawan yamaha n-max.adapun motor yang di maksud adalah forza150 yang keluar dulu di pasar eropa denga mesin vario 125.
 
forza 150


Dari informasi yang banyak beredar honda sendiri masih tahap pengenmangan dalam mengeluarkan skutik forza150 ini,walaupun agak sulit sebenernya honda ingin juga pasaran indonesia memilikinya,motor ini bakal jadi penerus dari honda pc-x yang di pasarkan di vietnam.sementara itu di konfirmasi dari marketing director honda motor.

"Kami belum berencana menjual Forza di Indonesia. Itu dikarenakan Forza memiliki desain Eropa dan harganya bisa sangat mahal jika dijual untuk pasar Indonesia,"kata sugita.honda sendiri sedang memikirkan honda pc-x yan ingin mereka bawa ke indonesia di banding forza 150.

“Saat ini kami masih lebih prefer dengan PCX dibanding Forza. Lagipula Honda Forza di Eropa itu ditujukan untuk melawan Yamaha SMAX, bukan NMAX,” imbuhnya.

untuk spesifikasinya ,Honda Forza 125 yang dipasarkan di Eropa memiliki bekal mesin hampir mirip dengan Honda Variuo 125 di Indonesia, lewat teknologi eSP. Mesin tersebut memiliki bore 52,4 mm dan stroke 57,9 mm, serta rasio kompresi 11,5 : 1. Yamaha Forza 125 lewat mesinnya tersebut mampu semburkan daya maksimum hingga 10,5 kW pada putaran 8.750 rpm dan torsi puncak mencapai 12 Nm pada putaran 8.250 rpm.

Di bandrol dengan harga mahal sekitar 60,7 jutaan ini masih akan menjadi pertanyaaan apakah motor forza di keluarkan di pasar indonesia mari kita tunggu.

4 komentar

desainya sangat unik cocok kayanya buat maen bulak balik di bandung :D

harganya sangat mahal,, benar memang bukan harga pasar sepeda motor di indonesia

desain nya kaya transformers , (futuristik and robotik)


EmoticonEmoticon