Harga Dan Spesifikasi Untuk TVS Apache RTR 200 4V

   TVS APACHE RTR 200 4V-kabar otomotif yang tidak akan ada habisnya apalagi ketika saya akan memberi kabar tentang roda dua yang selalu muncul kabar setiap harinya,roa dua sekarang lebih banyak di banding mobil apalagi pasaran di indonesia yang meningkat akan membuat kita sering kebingungan memilih motor mana yang akan kita beli.tapi motor keluaran yang satu ini akan menarik perhatian anda di tahun 2016 yaitu tvs apache rtr 200 4v keren kan vrooo.yah produk baru tvs akhirnya lahir juga.motor streetfight ini sebenarnya kelanjutan dari tvs draken yang sempat di pamerkan di salah satu pabrik india waktu lalu.
Gambar TVS Apche
TVS Apache RTR 200 4V


   Dengan bangga TVS menyajikan TVS apache rtr 200 4v ini, sekaligus melengkapi line-up motorsport varian Apache sebelumnya, seperti TVS Apache RTR 180 dan TVS Apache RTR 160. Dirilis selang satu hari dengan peluncuran di negeri asalnya India, Apache RTR 200 4V ternyata membawa bekal spesifikasi yang berbeda. Untuk versi India, TVS Apache RTR 200 4V ini hadir dengan mesin teknologi lama, yakni masih menggunakan sistem karburator. Sementara untuk model yang dipasarkan di Indonesia sudah mengusung teknologi mesin Fuel Injection. Di antara semua keluarga Apache, bisa dbilang bahwa TVS Apache RTR 200 4V ini merupakan model tertinggi, karena kapasitas mesinnya 200cc. Selain mengusung mesin yang lebih gahar, TVS pun membangun Apache RTR 200 4V dengan konsep naked motor sport yang mereka sebut ‘Beast’. Yup, motor baru lansiran TVS ini memang memiliki konsep desain body yang ‘extra ordinary’. TVS Apache RTR 200 4V begitu kental aroma street fighter dengan desain fascia depan yang terlihat agresif berpadu dengan body muskular ala moge guys.

   
   Untuk desainnya tvs apache ini mengambil desain dari tvs drakn yang di pamerkan di inidonesia tahun lalu,hanya saja tidak seperti desain propotipenya motor tvs apache ini lebih relitis untuk desainnya,untuk mesinnya kawan motor tvs ini di bekali mesin berkapasitas 197,5cc SOHC dan 4 valve.motor tvs apache ini mampu menghasilkan tenaga yang sangat besar hingga 21ps pada putaran 9.000 rpm dan torsi puncak sebesar 17.5rpm pada pytaran 7.000rpm.banyak yang membuat motor tvs ini lebih istimewa sehingga membuat pengguna lebih nyaman,terletak pada sasisnya yang menawarkan sasis double cradle,dan split handle bar.
Bagian kepala Tvs apache RTR 200 4V

   Untuk spesifikasi mas sami akan memberi jelas  dari permesinan,demensinya,kelistrikannya,dan bagiannya.tapi kita bahas pada bagian depan yang memberi penerangan yang tajam LED.desain dari naked bike ini terlihat sangat sangar.aura MOGE kian terasa pada saat melihat bagian jok yang di buat dengan model terpisah atau split.pergi ke bagian pipa knalpotnya yang terlihat seperti motor berkubikasi besar yang berdesain muffer dan bermodel barrel.di bagian body belakang motor TVS apache RTR 200 4V ini lebih serasi dengan tail yang di padukan dengan stoplamp model LED.jika kita melihat keseluruhannya motor ini seperti motor yang padat akan isinya.

   Pada tipe mesinnya 4 valve,SOHC,oil cooled,kapasitas mesin 197,7cc daya maksimunnya 15,46KW (21PS) /9.000 rpm.tipe baterainya 12 V,14 AH.tipe rem depan disc 270 mm petal tyre dan yang belakang disac 240 petal tyre lebih cakram rem depannya.

   Bagaimana kalian puas tidak dengan spesifikasi dan mesinnya.dari desainnya kecepatannya,tenaganya,wah pasti semakin penasaran dengan harganya TVS sendiri mliris secara resmi pada januari 2016 .dari situs resminya TVS Apache 200 4V ini di bandrol dngan harga 2,9 jutaan.itu harga yang pas buat motor sport,tapi ada juga yang bilang kemahalan karena motor india.

8 komentar

Mantab, jdi bisa tau harga nya sebelum beli, spesifikasi nya mayan lah
Thx ya

iya gan disini kabar terbaru semua gan

wah, sangat bermanfaat bagi orang yang sebelum beli kendaraan

bagus motornya gan keren2 sangat bermanfaat :)

Tvs agak asing ya merknya...tp body nya bagus juga :)

untuk tvs sendiri sih saya suka dengan yang dazz, karena tidak begitu banyak hal yang perlu ditambah. Suspensi juga lumayan. Bagaimana menurut netizen semua??
http://torbilkas.blogspot.com/2016/09/jual-motor-tvs-dazz-dfi-murah-harga-bersaing.html


EmoticonEmoticon