Honda BR-V Raih Penghargaan, Bahan Bakar Dan Pengereman Terbaik Dari Car&Tuning Guide

   Honda BR-V Raih penghargaan untuk bahan bakar dan pengereman terbaik dari car dan tuning guide Hai guys Honda harus bangga dengan keluaran mereka yang mendapat dan di anugrahi penghargaan dalam kategori efesien bahan bakar dan pengreman terbaik versi majalah Car dan Tuning guide. BR-V adalah mobil terbaru honda di tahun 2016 yang satu-satunya mendapat penghargaan dari Majalah car dan tuning guide, mobil br-v sudah habis ribuan unit dalam waktu sebentar saja. Penghargaan tersebut di berikan berdasarkan pengujian yang di lakukan terhadap 9 mobil baru di ajang parade test drive dari Majalah Car dan Tuning Guide.


   Honda BR-V meraih penghargaan dalam kategori The Most Effecient car setelah mencatat efesien bahan bakar terbaik dari majalah car dan tuning guide, di jakarta, 15 april 2016. Yaitu mencapai 20,94km/liter dalam sesi pengijian kemarin, pada saat mobil di uji mereka yang menguji supaya tahu berapa banyak konsumsi bahan bakar yang di gunakan, penguji menggunakan sebuah alat Scan Gauge dan GPS untuk akurasi jarak yang di tempuh.

   Dan dalam kategori The Master Of Breaking Perfomance merupakan hasil dari pengujian terhadap fitur pengereman masing-masing mobil. Pada kategori ini, penguji mengukur seberapa jauh mobil akan berhenti total dari kecepatan 100km/jam. Waktu tadi adalah waktu yang harus di tempuh masing-masing mobil dan juga BR-V untuk berhenti dari kecepatan 100km/jam. Honda BR-V mencatat jarak terpendek dari mobil lainnya yaitu 38,9M, dari semua mobil yang di uji hany dua mobil yang dapat mencapai jarak 40M ke bawah.

   "Kedua penghargaan yang diterima ini mempertegas karakter Honda BR-V sebagai sebuah crossover yang memiliki efisiensi bahan bakar tinggi untuk pemakaian sehari-hari, sekaligus pengendalian yang lebih mantap dan tingkat keamanan tinggi untuk dapat menjelajah ke mana saja. Kami percaya pengujian yang dilakukan secara komprehensif ini dapat memberikan data yang lebih akurat sebagai acuan konsumen di Indonesia," jelas Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

   Pengujian terhadap 9 mobil parade test drive yang di lakukan majalah car dan tuning guide, pada tahun ini menggunakan metode yang mengacu pada kejadian sehari-hari ketika berkendara, selain metode mobil yang telah baku.penyerahan ini berpas-pas san dengan acara IIMS(Indonesia International Motor Show) yang di lakukan di Jl expo, kemayoran, jakarta. dengan Honda BR-V Raih Penghargaan, Bahan Bakar Dan Pengereman Terbaik Dari Car&Tuning Guide apakah kalian turut bangga dengan mobil yang kamu punyai bersyukurlah.


EmoticonEmoticon