Cara Mengetahui Knalpot Yang Berkualitas

   Cara mengetahui Knalpot yang berkualitas-Hai guys berjumpa lagi dengan saya kali ini saya akan memberi kalian tips dan Cara Mengetahui Knalpot Yang Berkualitas ,bagaimana mengetahuinya saya sarankan jangan asal beli karena akan mengakibatkan kejadian yang fatal jika anda akan mengasal untuk membelinya, contoh suara knalpot kalian akan rusak, leheren yang karatan atau masih banyak lagi, nah saya akan memberi sedikit tips mengenai knalpot yang berkualitas dan bagus.


   Knalpot atau gas hasil pembuangan bahan bakar mesin kendaraan merupakan salah satu kompenen yang pastinya selalu ada buat kendaraan. walaupun begitu perlu kalian ketahui dalam menghasilkan suara yang besar kalian hanya butuh mengganti knalpot standard ke racing dan biasanya di lakukan pada anak modifikasi atau anak thailook. keberadaan knalpot kita emang menunjukan sebuah identitas dalam suara kendaraan bermotor, orong juga akan gampang mengenali motornya hanya dari suara knalpot, maka dari itu carilah knalpot yang berkualitas.

   Nah bagaimana cara memilih knalpot racing yang berualitas pada anak modifikasi, selain dari sisi suaranya knalpot racing juga di lihat dari sisi merek dan bahannya, biasanya jika merek sudah terkenal dan memiliki harga yang mahal biasanya bahan akan sangat berkualitas dan suara yang bagus, dan harga yang standard akan memiliki bahan yang standard pula, tapi untuk membeli knalpot yang memiliki bahan yang super di pastikan dana nya juga super, maka dari itu saya akan memberi tips memilih dan mengetahui knalpot yang berkualitas dan harga yang terjangkau..?

   Ini cara-cara mengetahui dalam hal mebeli knalpot yang baik dan berkualitas tapi dengan harga terjangkau:

1) Yang pertama anda harus ketahui adalah sering-sering mencari tahu, sering mencari tahu gimana sih nah sebelum anda melihat dan mencari knalpot idaman anda haruslah sering-sering rivew, jika kalian sering bertanya atau mencari tau knalpot idaman kalian pasti akan ada hasil yang good.

2) Yang kedua adalah mencoba knalpot yang anda beli di tempat anda membelinya kenapa karena akan bagus buat kalian yang akan langsung tau suara dan hasil yang knalpot kalian beli, jika kalian tidak mencobanya bisa-bisa kalian di tipu, karena telah banyak kejadian-kejadian seperti ini di indonesia.

3) Yang terakhir adalah pilihlah tempat yang bagus atau daerah yang terkenal dengan produksi knalpot racing nya contoh saja purbalingga yang memiliki hasil dan buatan knalpot berkualitas dan pastinya harga sangat terjangkau, so kenapa gak coba sekali-kali beli di purbalingga guys, tapi jangan lupa juga 2 tips tadi.

   Nah guys gimana penyampain saya mengenai Cara Mengetahui Knalpot Yang Berkualitas jika kalian ingin memberi saran atau kritik dan pertanyaan langsung saja berkomentar, akan langsung saya benahi guys, jangan lupa share ya guys, terima kasih sudah berkunjung, semoga beruntung.

8 komentar

Makasih sob infonya. lumayan nambah pengetahuan

Dulu pas masih SMP hobi banget ganti2 knalpot :v


DOWNLOAD FILM INDONESIA

buat info aja, gk bakat oprek sepeda :D

Wah mantep nih infonya, thx gan

mantep infonya gan jadi kalo mau beli knalpot bisa milih yang berkualitas


EmoticonEmoticon